Nifty trading system for metastock


Sistem Advantage menghasilkan keuntungan yang mengesankan di tahun-tahun sebelumnya. Mereka menunjukkan kinerja yang luar biasa dalam kondisi pasar riil. Lihatlah hasil untuk pasar internasional pilihan: 9679 ALL ORDINARIES 8211 keuntungan: 442 poin pada tahun 2005, 1339 poin sejak 2003 9679 AMEX 8211 keuntungan. 42 poin di tahun 2005, 112 poin sejak 2003 9679 ATG 8211 keuntungan. 317 poin pada tahun 2005, 2149 poin sejak 2003 9679 BSE30 8211 keuntungan. 4186 poin pada tahun 2005, 8041 poin sejak 2003 9679 FTSE 250 8211 keuntungan. 2536 poin pada tahun 2005, 7420 poin sejak 2003 9679 KLSE 8211 keuntungan. 132 poin di tahun 2005, 525 poin sejak 2003 9679 TECDAX 8211 keuntungan. 110 poin pada tahun 2005, 367 poin sejak tahun 2003 Baca artikel kami: Sistem perdagangan keuntungan dikembangkan untuk MetaStock 7.2 atau yang lebih tinggi Hak Cipta kopi 2010 Advantage Trading. Semua hak dilindungi undang-undang. Sistem perdagangan intraday menggunakan metastock Originally Posted by niftyin Sistem ini tidak dimaksudkan untuk penjualan. Saya baru saja mempostingnya sehingga orang bisa melakukan devolop sistem berdasarkan ide di atas. Saya ingin orang-orang meniru sistem mereka sendiri daripada bergantung pada orang lain. Ada banyak situs yang tersedia di internet dimana metastock formula, indikator. Eksplorasi diberikan gratis. Anda bisa menggunakannya. Tweak mereka atau menggabungkan beberapa dari mereka untuk membuat sistem Anda sendiri sesuai dengan kebutuhan trading Anda. Dear Niftyin, Anda memberi tahu forum untuk membangun sebuah sistem hanya dengan melihat gambar trailing sl dan beberapa histogram. Ini akan menjadi bagian Anda untuk membocorkan indikator atau osc yang digunakan. Parameter akan disesuaikan oleh pembangun kalau tidak kita hanya akan melihat gambarnya dan menghargai bahwa Niftyin menghasilkan uang di pasar dan membodohi anggota forum. Thanx Happy trading dan semoga kamu menghasilkan banyak uang. Originally Posted by niftyin Pada minggu pertama agustus. Saya akan mempublikasikan formula lengkap dari sistem perdagangan disini di forum ini. Tapi menggunakan thread baru Nama thread akan menjadi quot A FREE TRADING SYSTEM FOR INTRADAY dan SWING TRADING quot. Semuanya akan diberikan Siapapun akan bisa menyalin formula dan menggunakannya pada metastock mereka. Tunggu saja sampai minggu pertama agung. Sebelum Anda memposting quotEXPERTquot pada bulan Agustus, bagaimana dengan memposting data Analisis Historisnya. Sepertinya mirip pada sekilas banyak tersedia di Forum ini. Sebagian besar sistem terlihat menarik di pasar Tren namun menguji kesabaran dan saldo bank Anda pada pertanda pertama pergerakan quotsideways Mungkin sistem Anda berkinerja baik namun bagan hanya 3 hari tidak cukup untuk ditunggu dengan penuh semangat. Akan senang melihat lebih banyak bagan. Dan jika cocok untuk saham lainnya. Tolong ambil masalah posting chart mereka juga Terima kasih. Re: Sebuah sistem untuk trading intraday menggunakan metastock Ini adalah AGUSTUS sekarang dan saya memposting rumus sistem perdagangan. Ini adalah formula yang dirakit dari berbagai sumber internet. Jadi saya tidak mengklaim apapun tentang kepemilikan formula. Semua saya dapat mengatakan bahwa itu bekerja dengan baik pada grafik intraday. Lihat sistem perdagangan kuota kuarsa saya untuk mendapatkan formula. Saya telah mengeposkannya di sana Supertrend Indicator pada 5 menit Nifty futures chart Hak Cipta Suresh Gundappa 2012 SuperTrend dikembangkan oleh Olivier Seban. Indikator ini memiliki keuntungan besar dalam mengerjakan semua basis waktu dan semua media. Anda bisa menggunakan ekuitas, futures atau forex, serta mingguan dalam 5 menit. Sangat ideal untuk menemani tren dan mengoptimalkan output Anda. SuperTrend bergerak diatas atau dibawah harga tergantung trend yang dikembangkan. Dia memposisikan ulang berdasarkan pada hari penutupan, yang memiliki keuntungan utama untuk menyaring sinyal palsu yang mungkin terjadi saat tren melambat atau selama periode tanpa tren. SuperTrend dihitung dari koefisien yang diterapkan pada volatilitas rata-rata grafik candlesticks atau bar terakhir sesuai dengan mode tampilan. Meskipun penulis merekomendasikan menggunakan parameter 3 dan 10, masing-masing untuk multiplier dan jumlah candlesticks yang diperhitungkan untuk menghitung volatilitas rata-rata, Anda dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan atau afinitas Anda. Sebagai WildTrend SuperTrend SAR menyertai penghargaan sebagai pengikut berhenti kecuali bahwa ia tidak maju atau tidak menutup pada harga untuk bidang horisontal maju. Ini memberi lebih banyak ruang dan waktu untuk harga bergerak, memberi Anda kesempatan untuk menangkap yang lebih besar. gerakan. Anda bisa menggunakannya sebagai indikator output saat ini perubahan arah atau posisi stop loss. Umumnya lebih disukai untuk berfokus pada posisi di mana pembeli SuperTrend berkembang di bawah harga dan tangan lebih baik mengambil hanya posisi pendek ketika SuperTrend berkembang dari harga. Metastock formula untuk indikator supertrend. Perangkat lunak mana yang memiliki indikator supertrend. Berapa biaya yang sama Apakah ada percobaan yang tersedia Salam Bhushan Resected Suresh Sir, Dapatkah Anda mengunggah video perdagangan dengan indikator supertrend untuk lebih memahami perangkat lunak apa yang memiliki indikator supertrend Apa biaya perangkat lunak metatrader dan berapa biaya bulanannya? Od data NSE Silakan kirim balasan Berterima kasih kepada Anda, Dengan Salam Bushan Kirimkan saya ID surat Anda dan saya dapat mengirimkan rincian lebih lanjut kepada Anda. Supertrend mungkin salah satu sistem trading trend sederhana namun sangat efektif. Tidak perlu perangkat lunak yang bagus. Pada dasarnya sistem berbasis ATR Anda menambahkan 3 kali ATR untuk menentukan harga di kedua sisi harga rata-rata dan kapan pun harga melewati garis supertrend maka perubahan tren. Singkirkan indikator tren bagus lainnya, ini juga memiliki banyak goresan namun menangkap keseluruhan tren dengan baik. Jika Anda berdagang secara teratur dengan satu saham atau komoditas, Anda bisa melakukannya dengan baik. Indikator quotSUREquot saya sendiri juga menggunakan filosofi yang sama namun saya hanya memiliki pandangan yang berbeda mengenai tren dan tren pasar non-tren. Saya ingin tahu tentang hal ini. Saya ingin tahu dari mana rumus itu datang Dan jika ada seseorang yang bisa membantu dalam memahami setiap formula maka itu akan menyenangkan. Hai Suresh, Di suatu tempat di atas Anda telah memberi balasan untuk mengirimi Anda alamat email untuk mengirimkan rincian lebih lanjut tentang Penggunaan Supertrend Indicator. Saya juga tertarik. Alamat email saya adalah. Rkkarnanigmail Tolong bagikan rincian lebih lanjut sesuai kenyamanan Anda. Salam. Hai suresh, saya juga tertarik. Alamat email saya. Dipakbiranjegmail Anda bisa mendownload MT4 di dummycharts dengan indikator trend super HI Suresh. Ya ST bekerja dengan baik tapi masalahnya adalah Anda harus mencari banyak grafik untuk melihat di mana ada crossover yang terjadi. Jadi, saya pikir kebutuhan dier adalah, ada juga harus waspada terlepas dari apakah grafik terbuka atau tidak. Daripada dipikirkan tujuan indikator supertrend akan jauh lebih bermanfaat bagi pedagang sehari. Mohon informasikan komentar saya. Id email saya Bapu4yahoo Thanx 1 ALLAH memberkati u. Berburu untuk grafik adalah masalah kecil. Saya tidak tahu software apa yang anda gunakan Tapi saya menggunakan Metastock dan mudah untuk menulis penjelajah untuk mencari stok. ST bekerja dengan baik pada semua kerangka waktu tapi untuk intraday saya merekomendasikan sedikit perubahan pada peningkatan ATR. Pak, bisa pl jelaskan indikator quotSurequot anda atau atur id id email saya yash. gavadeyahoo. in Pak, saya tidak sadar akan metastock dan tolong kirimkan rincian indikator pasti ID email saya hgokulrajgmail dapatkan akses gratis ke live chart dengan menjual dan membeli. Sinyal di nse, kontak komoditas mukeshworkonlinegmail untuk detail mor. Dear Suresh Gundappa, saya menggunakan software investar dan mencoba supertrend dan hasilnya bagus. Saya juga metastock tapi tidak menggunakan sekarang. Iam keluar dari supertrend dan menggunakan nilai multipel 4 yang tidak banyak memberi cambuk. Investasikan datanya cukup terbatas dan saya tidak bisa mengecek hasilnya dalam waktu lama (Back test). Saya ingin menggunakan supertrend pada metasock dan kembali mengujinya. Bisakah saya melakukannya. Saya juga tertarik dengan SURESH T Gopinathan gthelakkatgmail Hi Suresh Ingin tahu lebih banyak tentang indikator pasti anda. Tolong hubungi saya di milind2754gmail halo suresh pak bisa tolong beritahu saya lebih lanjut tentang INDIKATOR SALAH ANDA. Dan saya juga ingin tahu lebih banyak tentang indikator trend super. EMAIL IS saya: - anilprietygmail saya akan sangat berterima kasih jika anda berbagi Salam ANIL WADHWA Saya menggunakan tren super di sharekhan. Tolong kirimi saya rincian lebih lanjut mengenai indikator tradingplatform dan supertrend. Bharathkumarap82gmail sir apa nilai tren super shuld digunakan untuk perdagangan intraday masa depan yang bagus - saat ini saya menggunakan 11,2 ----- pl menyarankan --- id email saya - pkeswani9gmail ------ terima kasih Sureshji, terima kasih Studi Anda Saya mengikuti ST sejak Oct3913 dan menghasilkan uang bagus untuk perdagangan Nifty Fut dengan disiplin. Saya ingin tahu lebih jauh abt 10: 3 dimana 10 adalah periode ATR dan 3 adalah pengganda. Apa sebenarnya itu .. Jika saya menerapkan 20..wh itu benar-benar berubah. Id email saya adalah prasad. integritygmail Saya B. Thiyagarajan, saya tertarik dengan indikator SURE, tolong bagikan detailnya kepada thiyagu. spacegmail apa nilai terbaik dari tren super dalam perdagangan intra hari saat ini saya menggunakan perangkat lunak sharekhan pak dapat membantu anda Saya email saya adalah sawantdeepak1985gmail Terima kasih dan salam, Deepak Sawant saya mengikuti supertrend sejak 2012 melalui platform sharekhan saya mendapatkan lebih banyak uang.

Comments